Pertemuan Pimpinan FKIP dengan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang – Sabtu, 24 Februari 2018 bertempat di ruang sidang FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang, Dekan didampingi Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Wakil Dekan IV, dan Kepala Unit Penjamin Mutu FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang menerima kedatangan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang.

Adapun maksud diadakannya pertemuan tersebut selain merupakan ajang silaturahim antara pimpinan FKIP UM Palembang, juga merupakan pembicaraan awal terkait agenda promosi FKIP UM Palembang untuk Tahun Ajaran 2018/2019. IKA Alumni FKIP UM Palembang diharapkan dapat membantu kegiatan-kegiatan lembaga dan mahasiswa di FKIP UM Palembang di lingkungan masyarakat.

Hal ini merupakan suatu wujud keseriusan FKIP UM Palembang untuk dapat meningkatkan akreditasi program studi-program studi yang ada di lingkungan FKIP UM Palembang. Saat ini terdapat enam program studi yang memiliki akreditasi B. Di tahun 2019, segenap jajaran pimpinan akan berupaya sekeras mungkin untuk ditingkatkan menjadi A. Tentu saja untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, salah satunya dengan IKA Alumni FKIP UM Palembang.

(red: Humas FKIP UM Palembang)