Rapat Penyeleksian Berkas Calon Ketua Program Studi di Lingkungan FKIP UM Palembang Periode 2022-2026

Pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan-Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr. Rusdy, A.S., M. Pd. memimpin rapat seleksi pemberkasan calon ketua program studi di 6 program studi di ruang sidang lantai 3 gedung FKIP UMP mulai dari tanggal 2 hingga 5 maret 2022.

 

Sebanyak 18 calon ketua prodi mengajukan berkas kepada panitia yang diketuai Kepala Bagian Tata Usaha FKIP UMP, Abdul Kadir, S. Kom. Selanjutnya panitia membawa berkas yang diseleksi sudah memenuhi syarat pada saat diverifikasi yang selanjutnya dilakukan proses penyeleksian berkas bersama oleh dosen dari prodi masing-masing.

 

Sebelum memulai proses seleksi pemberkasan Calon Ketua Prodi di Lingkungan FKIP UM Palembang, Dekan secara resmi membukan dan membacakan tata tertib pemilihan Calon ketua prodi.

 

1. Bakal calon ditentukan dalam Rapat Dosen Tetap Program Studi masing-masing.

 

2. Rapat Program Studi sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) di atas dihadiri oleh Dosen Program Studi atas undangan Dekan.

 

3. Rapat Program Studi sebagaimana dimaksud dalam ayat (2) di atas dihadiri sekurang-kurangnya 2/3 dari jumlah anggota Dosen Program Studi yang bersangkutan, apabila tidak terpenuhi maka rapat ditunda selama 30 (tiga puluh) menit, dan apabila tidak tercapai rapat dapat dilanjutkan.

 

4. Rapat Program Studi dipimpin oleh Dekan

 

5. Rapat Program Studi bertugas untuk menjaring dan menyeleksi persyaratan administrasi Bakal Calon yang diajukan oleh Dosen tetap Program Studi yang bersangkutan, bukan mengadakan pemilihan.

 

6. Setiap Dosen Tetap dalam Program Studi yang bersangkutan berhak mengajukan seorang Bakal Calon.

 

7. Seorang Bakal Calon harus melengkapi berkas pencalonannya.

 

8. Seluruh Bakal Calon yang telah memenuhi persyaratan administrasi hasil penjaringan dan seleksi sebagaimana dimaksud dalam ayat (7) di atas, disampaikan oleh Dekan kepada Senat Fakultas untuk dipilih sebagai Calon Ketua Program Studi dalam rapat Senat Fakultas.

Dokumentasi:

https://drive.google.com/drive/folders/1JZyo10rezwiPPHggEyFS-pikErjVclti

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *