Dosen sejarah UM Palembang menjadi peserta terbaik pelatihan TOT

Dosen sejarah UM Palembang menjadi peserta terbaik pelatihan TOT

salam historia……

Beberapa waktu lalu,  terhitung sejak tanggal 6 hingga 16 Maret 2018, pihak permprov.  Khususnya Lembaga Kesbangpol Sum-Sel menggelar acara pelatihan Pelatihan untuk Pelatih(Taining of Trainers/TOT) Nilai-nilai Kebangsaan Bagi Dosen, Guru dan Widyaiswara di Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018. Kegiatan yang berlangsung selama 10 hari tersebut diadakan di Novotel di Palembang.

Dari beberapa peserta yang mengikuti kegiatan tersebut,  satu diantaranya ialah  Dra.  Nurhayati Dina,  M. Pd. , yang tidak lain merupakan salah satu dosen senior sejarah FKIP UM Palembang.

“Pelatihan ini berlangsung cukup lama, sehingga para peserta tidak dapat menghindar dari yang namanya lelah,  namun lebih dari itu banyak keseruan dan ilmu yang didapat” ungkap dosen yang kerap disapa Titi itu.

Alhasil mendekati hari terakhir mengikuti pelatihan tersebut,  delegasi dari FKIP sejarah UM Palembang ini mendapatkan prestasi yang membanggakan selama pelatihan.  Dra.  Nurhayati Dina,  M. Pd.,  mendapat predikat sebagai salah satu peserta terbaik.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi saja,  tetapi juga menjadi kebanggan program studi pendidikan sejarah FKIP UM Palembang dalam rangka peningkatan kualitas tidak hanya bagi para mahasiswa melainkan juga para pengajar/ dosen.

(@stafadminsejarah)

 

One thought on “Dosen sejarah UM Palembang menjadi peserta terbaik pelatihan TOT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *