Rapat Tim Borang Sejarah

RAPAT TIM BORANG SEJARAH

Salam Historia…

Program Studi Pendidikan Sejarah FKIP UM Palembang kembali akan menghadapi Akreditasi tepatnya pada bulan Desember mendatang. Dengan demikian, Program Studi Pendidikan Sejarah FKIP UM Palembang bekerja keras demi mendapatkan kembali peringkat yang layak sebagai program studi yang nantinya dapat mempengaruhi lulusan terutama dalam mencari dunia kerja.

Tidak hanya perangkat program studi dan para dosen yang ikut membantu, tetapi juga mahasiswa baik yang tergolong sebagai HMPS maupun non-HMPS ikut andil juga dalam proses tersebut. Selain mahasiswa aktif program studi, ada juga alumni yang turut serta mengisi ruang pada borang akreditasi prodi sejarah. Hal ini terlihat dengan telah di SK-kannya kepengurusan IKA ALUMNI Sejarah. Peran mahasiswa dan alumni cukup berpengaruh untuk proses pengisian borang terutama kaitannya dengan kegiatan mahasiswa yang masuk dalam penilaian borang yaitu pada standar 3 (Kemahasiswaan).

Pada Tanggal 11 April, tim borang akreditasi program studi kembali mengadakan rapat sebagai bentuk penyamaan persepsi untuk semua yang terkait dengan borang akreditasi. Tidak hanya tim borang sejarah, rapat tersebut juga didampingi oleh pihak Unit Penjamin Mutu Fakultas (UPM Fakultas).

Dr. Yetty Hastiana sebagai ketua UPM Fakultas berharap, tim borang sejarah selalu bersemangat untuk mengerjakan semua yang sudah ada di depan mata. Bahkan pihak UPM Fakultas senantiasa akan ikut turun tangan untuk membantu penyempurnaan borang akreditasi sejarah.

Semoga program studi pendidikan sejarah FKIP UM Palembang sukses selalu ke depannya dan seterusnya.

(@stafadminsejarah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *