Pelaksanaan Sidang Skripsi Mahasiswa Pendidikan Sejarah

Alhamdulillah, Pada pertengahan Januari hingga menjelang akhir Februari 2019 Program Studi Pendidikan Sejarah melaksanakan kegiatan sidang skripsi yang diikuti oleh mahasiswa angkatan tahun 2014 dengan mengangkat tema materi skripsi yang berbeda-beda pada masing-masing mahasiwa. Secara bergiliran mereka mempresentasikan materinya di depan para dewan penguji dengan sangat antusias dan percaya diri.

Para dewan penguji dan dosen pembimbing yang hadir pada pelaksanaan sidang skripsi adalah Heryati.,M.Hum, Dra. Fatmah.,M.Hum, Apriana.,M.Hum, Dra. Nurhayati Dina.,M.Pd, Yusinta Tia Rusdiana., S.Pd.,M.Pd dan Alfabri Rasyid,.S.Pd

Sidang skripsi dilaksanakan pada ruang sidang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palembang dengan penyajian materi menggunakan MS. Power Point sebagai media utama dalam mempresentasikan skripsi yang akan diuji. Pelaksanaan sidang skripsi lancar dilaksanakan, tampak beberapa mahasiwa memang merasakan ketegangan sebelum masuk ke ruang sidang namun setelah ujian berhasil dilaksanakan mereka tampak merasa lega karena telah mempresentasikan penelitian skripsi dengan cukup baik.

Foto Bersama para dosen penguji dan dosen pembimbing pada kegiatan sidang skripsi mahasiswa pendidikan sejarah

Selanjutnya, besar harapan para dosen penguji dan para dosen pembimbing agar skripsi hasil karya masing-masing mahasiswa yang telah berhasil diuji dan disetujui dapat dijadikan sebagai bahan kajian penelitian berikutnya, juga menjadikan alumni lulusan sejarah yang berkualitas dan kompetitif nantinya.

@stafadminsejarah

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *