img not found!

Rapat Senat Pemilihan Bakal Calon Ketua Program Studi FKIP UM Palembang

Rapat Senat Pemilihan Bakal Calon Ketua Program Studi FKIP UM Palembang

Peran program studi sebagai salah satu unit organisasi di perguruan tinggi menjadi mengemuka dalam beberapa tahun terakhir karena beberapa hal seperti penerimaan mahasiswa, kelulusan, akreditasi, bantuan proyek, dan kurikulum, selalu dikaitkan dengan program studi. Kemapanan suatu program studi sangat bergantung pada peran dan reputasi para dosen terutama dosen yang mengasuh mata kuliah inti program studi tersebut sehingga dalam pemilihan ketua program studi keikutsertaan dosen sangat diperlukan. Karena pihak manajemen perguruan tinggi juga berkepentingan terhadap pemilihan ketua program studi maka diperlukan suatu bantuan metodologi yang dapat mengakomodasi aspirasi para dosen dan kepentingan manajemen perguruan tinggi.

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabaran ketua prodi di tahun 2022, FKIP UM Palembang melaksanakan acara rapat senat pemilihan bakal calon ketua program studi FKIP UM Palembang periode 2022-2026. pada Hari Rabu, tanggal 09 Maret 2022, Jam 09.00 Wib.

 

Rapat ini dihadiri Dekan, Wakil-Wakil Dekan, Ka. Prodi dan anggota senat FKIP UM Palembang.

Pertemuan hari ini menghasilkan nama-nama Calon Ketua Prodi di Lingkungan FKIP UM Palembang yang akan diajukan ke Universitas.

Comments are closed.