img not found!

Purna Bakti Dosen Pendidikan Bahasa Indonesia, Dra. Ismaiyati, M. Pd.

Purna Bakti Dosen Pendidikan Bahasa Indonesia, Dra. Ismaiyati, M. Pd.

(02/06) FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar acara Purna Bakti untuk Dra. Ismaiyati, M.Pd. sebagai apresiasi terhadapnya yang telah memasuki masa pensiun.

Acara bertempat di Ruang Sidang Lantai 3 FKIP UM Palembang.
Pelepasan purnabakti digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi dosen yang telah mengabdikan diri sebagai insan amanah, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai dosen maupun tenaga kependidikan yang selama ini dijalankan.

Acara dimulai dengan penyampaian tausiyah oleh Bapak Abdullah Sani, BA. Selanjutnya kata sambutan dari Ketua program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Dra. Mulyati, M.Pd.
Acara berikutnya sambutan dan kesan dan pesan serta cerita tentang pengalaman beliau selama mengabdi di program studi Pendidikan Bahasa Indonesia.

Selanjutnya sambutan dari Dekan FKIP UM Palembang, Dr. Rusdy, A.S., M.Pd.
Dalam acara ini diserahkan juga kenang-kenangan kepada Bu Ismaiyati yang memasuki masa pensiun.

Di dalam kesempatan ini juga disaksikan bersama penambilan video kilas balik sepanjang kenangan untuk Ibu Dra. Ismaiyati, M.Pd.

Usai acara tersebut, rangkaian kegiatan pun dilanjutkan dengan ramah tamah, foto bersama dan ditutup makan siang bersama.

 

Comments are closed.