img not found!

Rapat Tim Promosi FKIP UM Palembang

Rapat Tim Promosi FKIP UM Palembang

Palembang – Tim promosi FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang melaksanakan rapat teknis pelaksanaan kegiatan promosi di Ruang Unit Penjamin Mutu Fakultas pada tanggal 27 Februari 2018. Agenda rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan antar pimpinan dan IKA Alumni FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang pada sebelumnya.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Unit Penjaminan Mutu Fakultas, Dr. Yetty Hastiana, M.Si. yang sekaligus Ketua Tim Promosi FKIP Universitas Muhammadiyah tersebut membahas program-program serta agenda-agenda kegiatan tim untuk melakukan promosi ke daerah-daerah khususnya di wilayah Sumatera Selatan. Bentuk promosi tersebut dikemas dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat yang diyakini akan menambah nilai plus bagi FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang di mata masyarakat. 

Dalam rapat tersebut juga membahas langkah-langkah strategis untuk menarik minat calon mahasiswa baru ke FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang. Oleh karena itu dukungan dari berbagai pihak tentu sangat dibutuhkan agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Salah satunya adalah dengan melakukan kerjasama dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sumatera Selatan. 

(red: Humas FKIP UM Palembang

Comments are closed.