img not found!

Tamara Becce Mahasiswa Berprestasi dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

Tamara Becce Mahasiswa Berprestasi dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

Tamara Becce Mahasiswa Berprestasi dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

FKIP UMPalembang – Tamara Becce Tenridinanti, mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) terpilih menjadi Juara 2 Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) tingkat Kopertis Wilayah II Daerah Sumatera Bagian Selatan, Rabu malam (11/4/2018).

Tamara pun berhak untuk mengikuti seleksi Mawapres tingkat nasional bersama finalis Mawapres Kopertis Wilayah lainnya.

Penganugrahan Mawapres di wilayah Kopertis Wilayah II ini dilaksanakan di kantor Kopertis Wilayah II dan penganugrahan Mawapres ini diberikan langsung oleh Kopertis Wilayah II Prof. Dr. Slamet Widodo, MS.

Seleksi Mawapres 2018 ini Tamara mengusung penelitian Dampak Pengajaran Bahasa Inggris Singkat Bagi Para Pengemudi Transportasi Daring dalam Menghadapi Asian Games 2018 dengan dosen pembimbing Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., dan Rini Susanti, S.Pd., MA.

Dara kelahiran Palembang, 11 Oktober 1996 menceritakan bahwa ia dapat memperoleh predikat sebagai mawapres karena hobi membaca dan menulisnya. Apa yang ia baca disesuaikan dengan isu dan keadaan lingkungan yang ingin didalaminya.

Tamara juga aktif dalam kegiatan di kemahasiswaan kampus ia tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMPalembang.

“Keaktifan kita dan sering turun melihat keadaan masyarakat sekitar, adalah untuk melihat permasalahan riil yang ada, yang terpenting jangan pernah takut untuk memulai sesuatu” ungkap Tamara saat ditanya mengenai tips untuk para mahasiswa berprestasi.

Sumber: https://www.facebook.com/UMPalembang/posts/2011378789115186

Comments are closed.