img not found!

Pengajian Rutin Bulanan FKIP UM Palembang

Pengajian Rutin Bulanan FKIP UM Palembang

Menguatkan Akidah dan Akhlak Melalui Pengajian Rutin Bulanan

fkip.um-palembang.ac.id – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan secara konsisten terus mendukung visi dan misi Universitas Muhammadiyah Palembang untuk menghasilkan sivitas akademika yang Unggul dan Islami. Hal ini tercermin dari agenda rutin bulanan yaitu pengajian. Kegiatan yang diselenggarakan oleh bidang IV ini secara konsisten mengajarkan Al Islam dan Kemuhammadiyahan kepada pimpinan, dosen, dan karyawan FKIP UM Palembang.

Kegiatan rutin bulanan yang diselenggarakan pada Jumat tanggal 09 November 2018 di Aula FKIP UM Palembang ini menghadirkan narasumber Bapak H. Abdullah Sani yang merupakan sesepuh di lingkungan Muhammadiyah. Beliau mengangkat tema Akidah dan Akhlak dalam pengajian kali ini. Tema ini bertujuan agar dosen dan karyawan FKIP UM Palembang terus menerus untuk menguatkan dan meningkatkan Akidah dan Akhlak yang saat ini semakin lama semakin mendapatkan banyak ujian dari Allah SWT.

Akidah dan Akhlak merupakan pondasi utama seorang muslim dalam beribadah. Tanpa keduanya, amalan-amalan yang dikerjakan akan sia-sia. Dalam kesempatan tersebut tampak hadir pimpinan FKIP UM Palembang, antara lain: Dekan FKIP UM Palembang, Dr. Rusdy A. Siroj, M.Pd., Wakil Dekan I, Dr. Gunawan Ismail, M.Pd., Wakil Dekan II, Drs. M. Zalili Aziz, M.Pd., Wakil Dekan III, Dr. Herman Seri, M.Pd., dan Wakil Dekan IV selaku moderator, Drs. Hoirul Amri, M.E.Sy.

(red: Humas FKIP)

Comments are closed.