img not found!

Serah Terima Jabatan Ketua Program Studi di Lingkungan FKIP UM Palembang

Serah Terima Jabatan Ketua Program Studi di Lingkungan FKIP UM Palembang

FKIP UM Palembang melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan 6 Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Administrasi Pendidikan, Pendidikan Matematika, Pendidikan Biologi, Pendidikan Sejarah, dan Pendidikan Bahasa Inggris pada Rabu, 23 Maret 2022. Serah terima jabatan dipimpin Dekan (Dr. Rusdy, AS., M. Pd. ), didampingi Oleh Wakil Dekan Bidang Akademik (Dr. Saleh Hidayat, M.Si.), Wakil Dekan Bidang  Keuangan (Dr. Yetty Hastiana, M.Si.), Wakil Dekan Bidang  Kemahasiswaan (Drs. H. Refson, M.Si.), dan Wakil Dekan Bidang Keagamaan (Amrullah, M. Si.) di ruang sidang lantai 3 Gedung FKIP UM Palembang.
Serah terima jabatan dilakukan dari masa jabatan 6 Ketua Program Studi masa jabatan 2018-2022 kepada Ketua Program Studi yang baru masa jabatan 2022-2026.

Kaprodi Pendidikan Bahasa Indonesia dijabat oleh Dra. Mulyati, M.Pd., kemudian Kaprodi Administrasi Pendidikan dijabat oleh Winda Lestari, S.Pd., M.Pd., selanjutnya Kaprodi Pendidikan Matematika dijabat oleh Amrina Rizta, S.Si., M.Pd.

Kemudian Kaprodi Pendidikan Biologi dijabat oleh Ervina Mukharomah, S.Pd., M.Si., selanjutnya Pendidikan Sejarah dijabat oleh Dr. Apriana, M.Hum., dan Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris dijabat oleh Masagus Sulaiman, S.Pd., M.Pd.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP UM Palembang menyampaikan terima kasih kepada kaprodi lama yang telah melaksanakan tugas dan mengemban amanah dengan baik.
Selanjutnya dalam kesempatan ini beliau menambahkan Kepala Program Studi (Kaprodi) yang baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, serta memanfaatkan kemajuan teknologi dan infrastruktur yang telah tersedia untuk memajukan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang.

Comments are closed.