img not found!

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Yudisium, 59 Orang Mahasiswa dengan Gelar Sarjana

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Yudisium, 59 Orang Mahasiswa dengan Gelar Sarjana

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah (UM) Palembang menggelar Yudisium Angkatan Ke-72, pada Rabu 08 Juni 2022. Yudisium yang bertempat di Aula FKIP UMP.

Turut hadir dalam Yudisium tersebut, Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Ir. Mukhtaruddin MuchsiMuchsiri, M. P. dan Guru Besar FKIP UMP Prof. Dr. Indawan, M. Pd. , Wakil Dekan, Senat fakultas, dosen dilingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, serta ketua ikatan alumni dari tiap prodi di lingkungan FKIP UMP.

 

Dari 59 mahasiswa FKIP UM Palembang yang mengikuti yudisium tersebut, pemberian penghargaan kepada sarjana berpredikat pujian diberikan kepada 13 orang sarjana, dan dilanjutkan pemberian penghargaan kepada sarjana berprestasi di bidang non-akademik diberikan kepada 4 orang sarjana.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP UMP, Dr. Rusdy A.S., M. Pd., berpesan kepada para alumni “Yudisium bukanlah akhir dari lroses pembelajaran yang telah ditempuh selama di almamater ini, namun merupakan langkah awal dari alumni untuk belajar lebih lanjut dan berkiprah di tengah masyarakat dalam rangka meraih masa depan yang cemerlang”.

Comments are closed.