img not found!

57 Lulusan Ikuti Yudisium Ke-75 FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang

57 Lulusan Ikuti Yudisium Ke-75 FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang

(22/11). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Yudisium Angkatan Ke-75, pada Rabu (22/11/2023).

Yudisium yang bertempat di Aula Lantai 3 FKIP UMP ini dipimpin langsung Dekan Fakultas FKIP UM Palembang, Dr. Rusdy, AS., M.Pd. Dalam sambutannya, Dr. Rusdi A. Siroj, M.Pd., menyampaikan, FKIP UM Palembang berbangga karena keberhasilan peserta yudisium dalam menyelesaikan studi tepat waktu, dan melampaui standar mutu minimal, sehingga nantinya bisa menunjukan keunggulan dalam persaingan untuk mendapatkan pekerjaan dengan alumni instansi lain.

Turut hadir Wakil Rektor IV Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Antoni, M.H.I., Wakil Dekan, Senat fakultas, dan dosen dilingkungan FKIP UM Palembang.

Sebanyak 57 lulusan FKIP UM Palembang yang mengikuti yudisium dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Indonesia 23 peserta, Prodi Pendidikan Matematika 5 peserta, Prodi Pendidikan Biologi 7 peserta, prodi Pendidikan Sejarah 10 peserta, Prodi Administrasi Pendidikan 5 peserta, dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris 7 peserta.

Lulusan terbaik pada yudisium sarjana FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang Ke-75 ini diraih oleh, Febria Mayora dari Prodi Pendidikan Matematika, dan Ukthi Riandiani dari Prodi Pendidikan Biologi.

Link foto: https://drive.google.com/drive/folders/10TWJgcgKS5R3o1boLJXhbup9inlu05s8?usp=sharing