img not found!

Pelepasan dan Penyambutan Dekan FKIP

Pelepasan dan Penyambutan Dekan FKIP

Januari sebagai bulan pembuka 2024 juga menjadi awalan bagi FKIP UMP untuk menjadi semakin maju dengan dilantiknya Prof. Dr. Indawan, M.Pd. pada 9 Januari 2024 sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palembang.

Pisah dekan periode 2017-2023 Bapak Dr. H. Rusdy A Siroj, M.Pd. dan sambut ke dekan baru (Prof. Dr. Indawan, M.Pd.) pada Selasa, 23 Januari 2024, FKIP menyelenggarakan Acara Farewell Symphony atau pisah sambut yang mengusung tema “Harmony in Melody-Joy in Action” sebagai bentuk perpisahan serta penyambut Dekan periode 2017-2023 ke Dekan periode 2024-2027 yang dihadiri oleh seluruh dosen dan karyawan FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang.


Dalam sambutannya dekan periode 2017-2023 Bapak Dr. H. Rusdy A Siroj, M.Pd. berharap Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan semakin maju, dan hal itu akan terwujud apabila program-program yang sudah direncanakan oleh dekan dapat dilaksanakan oleh semua dosen yang memang seharusnya melaksanakan kegiatan tersebut, oleh karena itu kata kunci untuk kemajuan kedepan adalah harus memupuk kebersamaan dilapangan untuk melaksanakan segala program, Ungkapnya.

Adapun harapan saat ini “FKIP punya potensi besar, artinya Sumber daya yang sudah ada dapat semakin optimal dalam melaksanakan tugas, yang pada akhirnya akan membuat masyarakat mengetahui tentang keberadaan FKIP dengan harapan FKIP akan terus di percaya oleh masyarakat sehingga akan terus memilih FKIP di Universitas Muhammadiyah Palembang” Ungkap Dekan FKIP UMPalembang, Prof. Dr. Indawan, M.Pd.